Nicko Chaerudin Novaliantama.
Seorang Railfans yang merangkap sebagai Fotografer, Blogger & YouTube Content Creator.

Perkenalkan...



          Ahooooi… Perkenalkan, nama saya Nicko Chaerudin Novaliantama, biasa dipanggil Nicko, umur 15 tahun, saya lahir & tinggal di Cilacap, sekarang saya bersekolah di SMK Negeri 2 Cilacap jurusan Teknik Gambar Bangunan (TGB) kelas 11. Saya adalah seorang Railfan (Penggemar kereta api) dan Wota (Fans JKT48). Hobi saya fotografi, baca novel dan travelling.

          Udah lama punya blog sih, tapi punya hanya sekedar punya, tapi mulai saat ini saya blogger, hehehe…

          Saya nulis buat sekedar memberi wawasan kepada pembaca, berbagi pengalaman dan untuk mengingat-ingat peristiwa-peristiwa yang telah berlalu (maklum saya pelupa) hehehe…


Ini beberapa jejaring sosial yang saya miliki :

Twitter : @nicko_cn
Oldest