Nicko Chaerudin Novaliantama.
Seorang Railfans yang merangkap sebagai Fotografer, Blogger & YouTube Content Creator.

Nicko dan JKT48


          Ahooooi… Kali ini saya membahas tentang idola saya yaitu JKT48

          Saya mulai mengenal JKT48 sejak tahun 2012, tau JKT48 dari acara TV “dahSyat” di RCTI, nah sejak saat itu saya mulai penasaran, nyari informasi tentang JKT48 dan lama-kelamaan suka. Oshi (member favorit) saya di JKT48 saat itu Nabilah Ratna Ayu Azalia, tapi karena teman-teman, tetangga dan banyak sekali yang oshinya Nabilah dan saya gak mau dikira niru mereka jadi saya oshihen dan oshi saya berganti menjadi Ayana Shahab (Achan).

          Tahun 2012 sampai pertengahan 2013 sih hanya sekedar suka, tapi sejak akhir 2013 saya benar-benar menjadi wota (Fans JKT48) , saya mensupport oshi saya melalui twitter dengan cara memberi semangat dan meperingatkan waktunya makan, mandi, sholat dan sebagainya melalui mention. Saya juga mengoleksi beberapa benda-benda yang berkaitan dengan JKT48, contohnya Photopack dan T-Shirt JKT48.

          Sebenarnya banyak yang ingin saya sampaikan tentang JKT48, tapi saya rasa segitu udah cukup hehehe , lain waktu saya bahas tentang JKT48 lagi ya J

Achan
Nabilah
Previous
Next Post »