Nicko Chaerudin Novaliantama.
Seorang Railfans yang merangkap sebagai Fotografer, Blogger & YouTube Content Creator.

Cara Menaikan Kecepatan Internet di Android

 Cara Menaikan Kecepatan Internet di Android

1. Pilih Operator dengan Sinyal Terbanyak
Operator merupakan hal yang paling penting dalam meningkatkan kecepatan internet, perhatikan wilayah dan jangkauan operator di wilayah anda. Carilah Kartu operator yang memiliki sinyal terbanyak di wilayah anda, misalkan diwilayah saya kartu 3 sinyalnya 3G. Nah usahakan pilih operator dengan sinyal terbaik.



2. Sering Menghapus Cache
Cache adalah sebuah file-file yang merupakan hasil buangan dari kita surfing di internet, selain di komputer di smartphone seperti android ini juga ada cache. Cache pada android biasanya berasal dari browser atau google play. dengan sering membersihkan cache dimungkinkan bisa mempercepat internet anda, untuk caranya agar lebih mudah sobat bisa mendownload aplikasi pembersih cache di google play store lewat android sobat, silahkan gunakan kata kunci cache cleaner, lalu tinggal pasang dan gunakan seperti biasanya.

3. Download aplikasi Untuk Mempercepat Internet

Selain menggunakan cara manual kita juga dapat menggunakan aplikasi yang telah disediakan di google play, banyak sekali aplikasi speed up internet, aplikasi ini berfungsi untuk mempercepat koneksi internet kita dengan cara otomatis.saya sarankan sobat menggunakan aplikasi yang paling banyak didownload oleh user lainnya.

Sekian Mengenai Cara Menaikan Kecepatan Internet di Android ataqu cara mempercepat koneksi Internet anda diandroid semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »